PNM Pamerkan Produk Jamu Nasbah di Herb Euphoria Fest 2024

PNM Pamerkan Produk Jamu Nasbah di Herb Euphoria Fest 2024
PNM memamerkan produk jamu nasabah di Herb Euphoria Fest 2024. Foto: PNM

jpnn.com, JAKARTA - PT Permodalan Nasional Madani (PNM) mendukung pengembangan UMKM, khususnya terkait pelestarian aset dan budaya bangsa.

Salah satunya mendukung penyelenggaraan Herb Euphoria Fest 2024 yang digalakan oleh Kementerian BUMN.

Bazar UMKM untuk Indonesia yang mengusung tema Herbal Khas Nusantara ini diselenggarakan di Sarinah, Jakarta, pada 20-23 Juni 2024.

Staf Ahli Keuangan dan Pengembangan UMKM Kementerian BUMN Loto Srinaita Ginting mengungkapkan, sebanyak 13 Bazar UMKM untuk Indonesia telah diagendakan sepanjang 2024.

"Kegiatan ini sebagai wujud pengembangan UMKM herbal nusantara," kata Loto Srinalita, dalam keterangannya, Selasa (25/6).

EVP Pengembangan dan Jasa Manajemen PNM Razaq Manan Ahmad berterima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam bazar, dan berkomitmen untuk mendorong agar UMKM sektor herbal bisa naik kelas.

Dia memberi contoh salah satu nasabah binaan PNM yang turut berpartisipasi dalam giat ini ada yang sudah bisa ekspor ke luar negeri.

"Kalau pasar luar negeri aja bisa mereka tembus kenapa kita yang di dalam negeri ngga mau beli. Padahal sudah dengan standarisasi yang lebih bagus sudah ada izin legalistas suah lengkap," jelas Razaq.

PNM memamerkan produk jamu nasabah di Herb Euphoria Fest 2024. Simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News