PNS Dirampok Depan Balai Kota

PNS Dirampok Depan Balai Kota
PNS Dirampok Depan Balai Kota
SOLOK--Kawanan perampok mengganas di depan Balai Kota Solok. Uang kontan Rp80 juta yang dikantongi Sri Herlina, PNS Staf Humas raib dibawa kabur pelaku, Jumat (16/12).  Disinyalir sebelum dipereteli, gerak-gerik korban sudah dibuntuti.

Malapetaka itu terjadi sekitar pukul 14.30 WIB tersebut turut mengundang perhatian warga yang kebetulan tengah ramai menyaksikan mobil patroli pengaman pejabat tinggi negara berkaitan HUT Kota Solok ke-41. Di luar dugaan, kawanan rampok memanfaatkan situasi itu untuk merampok salah seorang PNS sepulang dari Bank Nagari. 

Setelah bereaksi, dua pelaku langsung mengebut sepeda motornya jenis Honda Megapro, melaju kencang arah ke simpang Selayo. Malang bagi pelaku, ternyata aksinya itu diperhatikan oleh salah-seorang Polisi Air (Polair), berikut sejumlah warga di TKP, hingga akhirnya kedua pelaku langsung diburu.

Terjadilah kejar-kejaran. Pelaku akhirnya menyerah setelah sempat mendapat bogem mentah di bagian wajah. Mengantisipasi terjadinya amukan massa, pelaku diamankan jajaran Reskrim Polresta Solok dan digelandang ke Mapolresta setempat.

SOLOK--Kawanan perampok mengganas di depan Balai Kota Solok. Uang kontan Rp80 juta yang dikantongi Sri Herlina, PNS Staf Humas raib dibawa kabur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News