Podolski Kritik Balik Bierhoff

Podolski Kritik Balik Bierhoff
Podolski Kritik Balik Bierhoff
MIAMI - Hubungan striker Lukas Podolski dengan legenda Jerman Olivber Bierhoff tengah panas. Gara-garanya, kedua pihak saling melancarkan kritik. Bierhoff terlebih dahulu melemparkan kritik dengan menganggap Podolski sebagai striker mandul.

Nah, kritik Bierhoff langsung mendapat serangan balik dari Podolski. Striker Arsenal tersebut mengatakan, kritik yang disampaikan Bierhoff merupakan sebuah opini pribadi. Bukan berdasarkan fakta di lapangan.

“Jika itu yang diucapkan oleh Bierhoff, itu murni pendapat pribadinya. Saya tak perlu melayaninya. Saya benar-benar tidak peduli. Saya lebih tahu tentang diri saya sendiri,” terang Podolski seperti dilansir Kicker, Selasa (28/5).

Menurut Podolski, performanya yang dianggap kurang bagus adalah hal yang wajar di sepakbola. Sebab, tak selamanya striker selalu tajam. Ada kalanya seorang juru gedor juga mati kutu.

MIAMI - Hubungan striker Lukas Podolski dengan legenda Jerman Olivber Bierhoff tengah panas. Gara-garanya, kedua pihak saling melancarkan kritik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News