Podolski Tantang Higuain Bersaing di Lini Depan Arsenal

Podolski Tantang Higuain Bersaing di Lini Depan Arsenal
Lukas Podolski. Getty Images
LONDON - Kabar mengenai kedatangan Gonzalo Higuain tak membuat para striker Arsenal risau. Lukas Podolski, misalnya. Pemain asal Jerman tersebut mengaku siap bersaing dengan para pemain baru yang akan datang ke Arsenal musim baru nanti.

“Tentu saja sangat bagus ketika ada pemain baru yang datang ke tim ini. Saya tidak takut. Itu bukan masalah untuk saya. Saya cukup kuat dan memiliki kualitas,” terang Podolski seperti dilansir laman The Sun, Minggu (7/7).

Alih-alih takut, mantan pemain Bayern Muenchen tersebut malah begitu antusias untuk menyambut amunisi baru musim mendatang. Menurutnya, Arsenal memang membutuhkan pemain berkelas jika ingin bersaing menjadi juara.

Apalagi, musim depan Arsenal bukan hanya bermain di Liga Inggris. Tim berjuluk The Gunners tersebut juga bakal bersaing di Liga Champions. Kebutuhan akan pemain baru dianggap sangat penting karena Arsenal akan memulai Liga Champions dari babak kualifikasi.

LONDON - Kabar mengenai kedatangan Gonzalo Higuain tak membuat para striker Arsenal risau. Lukas Podolski, misalnya. Pemain asal Jerman tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News