Poempida Apresiasi Kinerja Polri Dalam Kasus Obor Rakyat

Poempida Apresiasi Kinerja Polri Dalam Kasus Obor Rakyat
Poempida Apresiasi Kinerja Polri Dalam Kasus Obor Rakyat

jpnn.com - JAKARTA - Anggota tim pemenangan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla, Poempida Hidayatullah mengapresiasi kinerja Kepolisian Republik Indonesia (Polri), yang responsif menangani kasus Tabloid Obor Rakyat.

Poempida berharap kasus Obor Rakyat bisa secepatnya dapat dibongkar sampai ke akar-akarnya.

"Yaitu dengan ditangkapnya aktor intelektual dan juga pen-dana di belakang Tabloid Obor Rakyat-nya," katanya, Jumat (4/7).

Menurut Poempida, Obor Rakyat bukan sekedar masalah jurnalisme dan pidana umum. Akan tetapi, Obor Rakyat adalah "kejahatan demokrasi" yang luar biasa.

"Dalam berevolusi,  untuk menjadi negara yang beradab, berwibawa, bermartabat, penegakan hukum dalam menciptakan demokrasi yang berintegritas, jujur dan adil harus dikuatkan," ujar Poempida.

Diakui Poempida, pemimpin yang lahir dari proses demokrasi yang bersih akan menjadi pemimpin yang bersih dan bertanggungjawab.

"Tapi apabila prosesnya ternoda maka Indonesia akan sulit mendapatkan pemimpin yang didambakan oleh rakyat," tandasnya. (gil/jpnn)


JAKARTA - Anggota tim pemenangan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla, Poempida Hidayatullah mengapresiasi kinerja


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News