Pokemon Game Kartu Koleksi Meriahkan Program Liburan Sekolah di Mal Taman Anggrek

Pokemon Game Kartu Koleksi Meriahkan Program Liburan Sekolah di Mal Taman Anggrek
Memperkenalkan Pokemon Trading Card Game (TCG) atau Pokemon Game Kartu Koleksi di Indonesia khususnya di Jakarta. Foto: dok tcg

jpnn.com, JAKARTA - AKG Entertainment selaku distributor resmi Pokémon Game Kartu Koleksi di Indonesia kembali menyelenggarakan Pokémon TCG Academi.

Ini merupakan program pengenalan dan pengajaran cara bermain Pokémon Game Kartu Koleksi bagi pemula.

Berlokasi di Jakarta Barat, Pokémon TCG Academia kali ini mengambil tempat di Mal Taman Anggrek, mulai Rabu (26/4).

Berbagai kegiatan siap memeriahkan Pokémon TCG Academia kali ini, termasuk Learn and Play Pokémon TCG, Pikachu Dance serta Meet & Greet.

“Kami melihat tingginya antusiasme masyarakat dalam memainkan dan mengoleksi kartu Pokémon di Indonesia. Banyak yang coba mempelajarinya lewat YouTube atau forum-forum komunitas di media sosial, tetapi pemahaman lebih dalam pengenalan permainan kartu Pokémon ini melalui interaksi secara langsung sangat diperlukan, terutama jika ada hal-hal yang mereka masih ragu atau perlu ditanyakan,” ujar Sabar Derico, Head of Pokémon at AKG Entertainment.

Derico menambahkan Pokémon TCG Academia masih menyelenggarakan kegiatan yang sama di berbagai lokasi dan kota, termasuk di Mal Taman Anggrek pada musim liburan sekolah tahun ini.

Harapannya ialah ajang tersebut bisa memperkenalkan Pokémon Trading Card Game (TCG) atau Pokémon Game Kartu Koleksi di Indonesia khususnya di Jakarta.

"Pada kesempatan ini, kami hadirkan tutor terlatih untuk mengajar cara bermain kartu Pokémon bagi mereka yang masih memiliki pertanyaan seputar permainan ataupun ingin mencari lawan bermain untuk menjajal kemampuan yang mereka miliki,” tambah Derico.

Pokémon TCG Academia di Mal Taman Anggrek akan berlangsung selama tiga pekan hingga Minggu, 14 Juli 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News