Polandia Imbangi Rusia 1-1

Polandia Imbangi Rusia 1-1
Gelandang Polandia, Jakub BÅ‚aszczykowski berhasil menyamakan skor 1-1 pada menit 57. Foto: Getty Images
WARSAWA - Polandia tak butuh waktu lama untuk menyamakan kedudukan saat melawan Rusia di babak penyisihan Grup A Euro 2012 di National Stadium Warsawa, Kota Warsawa, Polandia Rabu (13/6) dini hari. Usai turun minum, Gelandang tuan rumah, Jakub BÅ‚aszczykowski berhasil menyamakan skor 1-1 pada menit 57.

Gol BÅ‚aszczykowski tercipta dari serangan balik yang dibangun. Pemain Borussi Dortmund itu langsung melakukan penetrasi dari sisi kanan jantung pertahanan lawan.

Dengan melewati pemain belakang Beruang Merah -julukan Rusia- Yuri Zhirkov yang berlari sejajar area penalti, bola diarahkan ke gawang. Tendangan kaki kiri yang keras dan mengarah ke pojok gawang membuat pendukung tuan rumah bersorak dan gol. Kedudukan imbang 1-1.

Hingga kini, jual beli serangan masih terus terjadi. Tensi pertandingan tetap meningkat. Namun, sampai 70, kedudukan tetap imbang.

WARSAWA - Polandia tak butuh waktu lama untuk menyamakan kedudukan saat melawan Rusia di babak penyisihan Grup A Euro 2012 di National Stadium Warsawa,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News