Polda Bentuk Timsus Ungkap Pembunuh Tito Kei

Polda Bentuk Timsus Ungkap Pembunuh Tito Kei
Polda Bentuk Timsus Ungkap Pembunuh Tito Kei
JAKARTA - Polda Metro Jaya membentuk tim khusus (Timsus) mengungkap pelaku pembunuhan terhadap Fransiskus Refra Sitito alias Tito Kei saat main kartu bersama tiga temannya di sebuah warung kopi di Jalan Raya Tityan Indah RT 3/11, Kalibaru, Medan Satria Bekasi. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombespol Rikwanto mengatakan, Timsus ini dipimpin Reskrimob yang melibatkan Jatanras dan Resmob Polda Metro Jaya bersama Polresta Bekasi.

"Kita sudah bentuk Tim Khusus yang dipimpin Jatanras dan Resmob Polda serta Polresta Bekasi. Semua sudah bagi-bagi tugas untuk mengungkap kasus tersebut," kata Rikwanto di Mapolda Metro, Senin (3/6).

Rikwanto mengatakan hingga saat ini penyidik sudah memeriksa empat orang saksi tewasnya Tito Kei dan seorang pemilik warung kopi bernama Ratimin. Saksi yang diperiksa terdiri dari tiga teman Tito saat main kartu dan anak Ratimin.

Namun dari keterangan para saksi tersebut, kepolisian belum memperoleh banyak informasi yang mengarah pada pelaku penembakan itu. Alasannay para saksi saat kejadian lebih fokus menolong dua korban penembakan.

JAKARTA - Polda Metro Jaya membentuk tim khusus (Timsus) mengungkap pelaku pembunuhan terhadap Fransiskus Refra Sitito alias Tito Kei saat main kartu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News