Polda Jamin Keselamatan Kandidat

Jelang Coblosan Sediakan Bodyguard

Polda Jamin Keselamatan Kandidat
Polda Jamin Keselamatan Kandidat
JAKARTA---Tiga hari lagi (20/09) pilkada DKI Jakarta gelombang kedua akan dilaksanakan. Polda Metro Jaya tak mau ambil resiko dalam mengamankan dua kandidat yang bertarung, yakni Fauzi Bowo " Nachrowi ramli dan Joko Widodo- Basuki Tjahaya Purnama.

"Kita sudah siapkan personel di setiap tempat pemungutan suara, persiapan sudah final 95 persen," ujar Kabidhumas Polda Metrp jaya Kombes Rikwanto di Jakarta kemarin. Mantan Kapolres Klaten itu menjelaskan, hingga H-3 tidak ditemukan gangguan keamanan yang rawan.

Menurut Rikwanto, masing-masing kandidat akan dikawal oleh lima petugas. "Ada pengamanan tertutup dan terbuka, yang tertutup disesuaikan dengan keinginan masing-masing kandidat supaya tidak menganggu aktivitas," katanya.

Alumni Akpol 1988 itu menjamin aparat akan netral dalam pengamanan. "Tidak mungkin berpihak. Termasuk yang di TPS nanti di luar lokasi pencoblosan," katanya.

JAKARTA---Tiga hari lagi (20/09) pilkada DKI Jakarta gelombang kedua akan dilaksanakan. Polda Metro Jaya tak mau ambil resiko dalam mengamankan dua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News