Polda Metro akan Panggil Nazaruddin Terkait Laporan Mendagri

Polda Metro akan Panggil Nazaruddin Terkait Laporan Mendagri
Polda Metro akan Panggil Nazaruddin Terkait Laporan Mendagri

jpnn.com - JAKARTA - Kepolisian Daerah Metropolitian Jakarta Raya akan segera memanggil bekas Bendahara Umum Partai Demokrat M. Nazaruddin. Terpidana suap Wisma Atlet SEA Games, Palembang, Sumatera Selatan, itu akan segera diperiksa terkait laporan dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto mengatakan saat ini penyelidikan kasus tersebut masih berjalan. "Penyidik sedang memanggil Nazaruddin," kata Rikwanto dikonfirmasi wartawan, Selasa (8/10).

Menurut Rikwanto, Penyidik Polda Metro Jaya saat ini masih terus berkoordinasi dengan pihak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). "Kita koordinasi dengan KPK," jelasnya.

Menurut dia sejauh ini pemeriksaan sejumlah saksi sudah dilakukan. Kendati diakuinya, belum semua saksi diperiksa penyidik kepolisian.

Seperti diketahui, Gamawan Fauzi melaporkan Muhammad Nazaruddin karena pencemaran nama baik, terkait tuduhan menerima sejumlah uang dari proyek Kartu Tanda Penduduk Elektronik di Kementerian Dalam Negeri.(boy/jpnn)


JAKARTA - Kepolisian Daerah Metropolitian Jakarta Raya akan segera memanggil bekas Bendahara Umum Partai Demokrat M. Nazaruddin. Terpidana suap Wisma


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News