Polda Metro Jaya Ambil Alih Penyidikan Pembunuhan Ade Sara

Polda Metro Jaya Ambil Alih Penyidikan Pembunuhan Ade Sara
Polda Metro Jaya Ambil Alih Penyidikan Pembunuhan Ade Sara

jpnn.com - JAKARTA -- Penyidik Polres Metro Bekasi, Jawa Barat akan melimpahkan penyidikan kasus pembunuhan terhadap mahasiswi Universitas Bunda Mulia Ade Sara Angelina Suroto (19) ke Polda Metro Jaya.

Salah satu alasannya karena saat peristiwa terjadi dua pelaku Imam Al-Hafitd (19) dan Assyifa Ramadhani (19) banyak melintasi wilayah Polda Metro Jaya. Meskipun mayat Ade ditemukan di kilometer 49 Tol Jakarta - Cikampek, Bekasi Barat, Jabar.

"Dari penyidik Polres Metro Bekasi melimpahkan penanganan ke Reskrimun Polda Metro Jaya karena banyak TKP yang dilalui pelaku," kata Kabid Humas Polda Kombes Rikwanto, Selasa (11/3).

Dijelaskan Rikwanto, beberapa lokasi yang dilalui itu antara lain jalan lingkar di kawasan Jakarta Selatan, Gondangdia Jakarta Pusat serta Rawamangun Jakarta Timur.

"Akhirnya untuk memudahkan penanganan dilimpahkan ke Polda Metro Jaya. Selain itu juga nanti agar mudah dilimpahkan ke kejaksaan," katanya.

Ia pun menambahkan, nantinya kedua tersangka pasangan kekasih itu akan diserahkan untuk ditahan di Polda Metro Jaya.

Seperti diketahui, sebelum dibuang di tol, mayat Ade Sara sempat dibawa kedua pelaku menggunakan mobil Kia Visto B 8328 JO berputar-putar keliling Jakarta. (boy/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Preman Kampung Gampar Polisi

JAKARTA -- Penyidik Polres Metro Bekasi, Jawa Barat akan melimpahkan penyidikan kasus pembunuhan terhadap mahasiswi Universitas Bunda Mulia Ade Sara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News