Polda Papua Klarifikasi Korban Tinju Maut Nabire

Tewas 17 Orang, Luka-luka 38 Orang

Polda Papua Klarifikasi Korban Tinju Maut Nabire
Korban tewas yang disemayamkan di RSUD Nabire, Siriwine Nabire, Papua, Minggu malam (14/7). AKibat kerusuhan pertandingan Tinju Bupati Cup, 17 orang dinyatakan tewas. Foto for Cenderawasih Pos/JPNN
JAYAPURA - Kepolisian Daerah (Polda) Papua mengkalirifikasi simpang siurnya jumlah korban pada insiden tinju maut di Gedung Olahraga (GOR) Kota Lama, Kabupaten Nabire, Papua, Minggu malam (14/7).

Kepada Cenderawasih Pos (JPNN Group), Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabidhumas) Polda Papua Kombes I Gede Sumerta Jaya mengatakan bahwa yang benar adalah 17 korban yang tewas dan 38 orang yang luka.

Polisi pemilik tiga melati di pundaknya itu mengatakan bahwa hingga saat ini tidak ada penambahan korban. Dari data yang dihimpun kepolisian bahwa korban yang meninggal umumnya adalah perempuan yang terinjak oleh penonton saat terjadi kerusuhan di Kejuaraan Tinju Bupati Nabire Cup tersebut.

"Seluruh korban luka hingga saat ini masih dirawat di RSUD Nabire untuk mendapatkan pertolongan medis," kata I Gede kepada Cenderawasih Pos, Senin (15/7).

JAYAPURA - Kepolisian Daerah (Polda) Papua mengkalirifikasi simpang siurnya jumlah korban pada insiden tinju maut di Gedung Olahraga (GOR) Kota Lama,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News