Polda Tegaskan Bripda JVG Overdosis Ekstasi

Polda Tegaskan Bripda JVG Overdosis Ekstasi
Polda Tegaskan Bripda JVG Overdosis Ekstasi

jpnn.com - JAKARTA -- Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto menegaskan bahwa Anggota Polda Sulawesi Utara Bripda JVG yang diduga tewas overdosis di Diskotik Stadium, Jakarta Barat, Jumat (16/5) positif menggunakan narkotika.

Hal ini diketahui dari hasil pemeriksaan yang dilakukan pihak kepolisian. "Dia (JVG) overdosis amphetamin atau ekstasi," kata Rikwanto, Rabu (21/5).

Rikwanto menjelaskan, overdosis bukan saja karena semata-mata mengonsumsi narkoba dalam dosis yang tinggi. Namun, kata dia, kematian itu bisa juga karena kondisi fisik yang lemah.

Menurutnya, saat itu JVG menganggap badannya sehat, padahal tengah dalam kondisi tidak fit. "Diduga dia juga sudah menggunakan narkotika lebih dulu, kemudian masuk di situ (Stadium) nambah lagi," katanya.

Seperti diketahui, JVG datang ke Stadium bersama tiga rekannya yang juga Anggota Polda Sulut. Rekan JVG saat ini sudah dimintai keterangan.

Penyidik juga memeriksa apakah ketiganya, Brigadir MM, Brigadir MY, dan Brigadir HB juga mengonsumsi barang laknat tersebut. (boy/jpnn)


JAKARTA -- Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto menegaskan bahwa Anggota Polda Sulawesi Utara Bripda JVG yang diduga tewas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News