Polisi akan Periksa Istri Pertama Adiguna

Polisi akan Periksa Istri Pertama Adiguna
Polisi akan Periksa Istri Pertama Adiguna

jpnn.com - JAKARTA – Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya akan memanggil Indriani, istri pertama pengusaha Adiguna Sutowo untuk diperiksa dalam kasus perusakan rumah Adiguna di Pulogadung, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

“Penyidik akan memanggil pemilik mobil Mercy yaitu istri saudara Adiguna,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto di Markas Polda Metro Jaya, Kamis (31/10).

Dijelaskan Rikwanto, penyidik akan mencecar soal bagaimana kendaraan Mercy  itu bisa sampai di rumah Vika, istri kedua Adiguna. "Untuk memperjelas kendaraan itu dikendarai dari mana dan oleh siapa," bebernya. 

Dia mengatakan, kemungkinan pekan depan istri Adiguna akan memenuhi panggilan polisi. "Kemungkinan minggu depan akan datang," tegasnya.

Pada bagian lain, Rikwanto menjelaskan bahwa polisi sudah mengantongi bukti rekaman perusakan rumah Adiguna. Menurutnya, rekaman itu diserahkan oleh Kuasa Hukum Vika sebagai bukti tambahan. "Kita serahkan pada ahli forensik. Sedang diperiksa gambar dengan suara di video itu," ujarnya. (boy/jpnn)  


JAKARTA – Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya akan memanggil Indriani, istri pertama pengusaha Adiguna Sutowo untuk diperiksa dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News