Polisi Amankan Pembuat Inex Palsu

Polisi Amankan Pembuat Inex Palsu
Polisi Amankan Pembuat Inex Palsu
BAGANSIAPIAPI--Kepolisian Polsek Bangko membekuk dua tersangka pembuat Inex palsu, Rasyid dan Doli, dari kediaman tersangka Rasyid, di Bagansiapiapi, jalan Kopi Baik-Baik, kelurahan Bagan Hulu, Bangko, Rohil Jumat (8/12) sore.

Saat proses penangkapan berlangsung, sekitar pukul 14.20 WIB, puluhan warga terlihat berdiri di jalan tepat di depan rumah tersangka untuk mengetahui apa yang terjadi. Penangkapan dipimpin langsung oleh Kapolsek Bangko Kompol Hamrizal Nasution.

Tersangka Rasyid yang tengah mempreteli sebuah sepeda motor tidak berkutik saat penyergapan. Tanpa perlawanan keduanya langsung di borgol dan diangkut ke Mapolsek Bangko mengunakan mobil patroli kepolisian.Satu kendaraan bermotor turut diamankan untuk pendataan apakah merupakan hasil dari curanmor atau bukan.

Kapolres Rohil AKBP Auliansyah Lubis Sik MH, melalui Kapolsek Bangko Kompol Hamrizal menerangkan kuat dugaan tersangka mencetak narkotika jenis Inex. Ini dilihat dari sejumlah barang bukti yang ditemukan.

BAGANSIAPIAPI--Kepolisian Polsek Bangko membekuk dua tersangka pembuat Inex palsu, Rasyid dan Doli, dari kediaman tersangka Rasyid, di Bagansiapiapi,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News