Polisi Ancam Panggil Paksa Sekjen PSSI

Polisi Ancam Panggil Paksa Sekjen PSSI
Polisi Ancam Panggil Paksa Sekjen PSSI
JAKARTA - Kepemimpinan di tubuh PSSI semakin terpuruk. Satu per satu petinggi otoritas sepak bola nasional itu berurusan dengan pihak berwajib. Setelah Ketua Umum Nurdin Halid dan Bendahara Hamka Yandhu, kini giliran Nugraha Besoes tertimpa kasus. Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI itu terancam "diseret" polisi ke meja hijau.

Hal tersebut merupakan tindak lanjut laporan manajemen Hotel Kaisar, Jakarta, ke Polres Jakarta Selatan. Nugraha diadukan ke kepolisian karena kasus pembayaran cek kosong oleh PSSI kepada Hotel Kaisar.

Ancaman pemanggilan paksa terhadap Nugraha seiring dengan sikap pria yang akrab disapa Kang Nug itu yang tidak memenuhi panggilan Polres Jakarta Selatan kemarin (30/10). Padahal, Kang Nug seharusnya diperiksa kemarin pagi oleh Reserse Mobil (Resmob) Polres Jakarta Selatan.

"Ini pemanggilan yang kedua. Tapi, yang bersangkutan ternyata kembali tidak datang memenuhi panggilan kami. Kami masih menunggu beliau sampai sore nanti (kemarin sore, Red). Jika tidak datang juga, kami berarti harus melakukan pemanggilan lagi," ujar AKP Muhamad Joni, Kanit Resmob Polres Jakarta Selatan, kemarin.

JAKARTA - Kepemimpinan di tubuh PSSI semakin terpuruk. Satu per satu petinggi otoritas sepak bola nasional itu berurusan dengan pihak berwajib. Setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News