Polisi Antisipasi Buruh Blokir Jalan

Polisi Antisipasi Buruh Blokir Jalan
Polisi Antisipasi Buruh Blokir Jalan

jpnn.com - JAKARTA -- Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Ronny Franky Sompie menegaskan bahwa aksi mogok nasional buruh Jakarta dan sekitarnya jangan sampai melakukan blokir jalanan termasuk jalan tol. Dia menegaskan, aksi mogok nasional itu berbeda dengan unjuk rasa.

"Kita berharap tidak ada tindakan di luar perusahaannya. Izin mereka untuk aksi mogok kaitan dengan Undang-undang Ketenagakerjaan," kata Ronny di Bareskrim Polri, Senin (28/10).

"Tidak boleh mereka unjuk rasa di luar. Tidak boleh ada blokir jalan, blokir jalan tol," tegas perwira Polri berpangkat bintang dua itu.

Dia menegaskan, polisi akan tetap memberikan pelayanan sekaligus terus berdialog dengan buruh. "Terutama koordinator lapangannya," kata Ronny.

Menurutnya pula, polisi tetap memegang teguh prosedur tetap yang sudah diatur dalam memberikan pelayanan. Termasuk mencegah pemblokiran jika memang hendak dilakukan buruh nantinya. (boy/jpnn)


JAKARTA -- Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Ronny Franky Sompie menegaskan bahwa aksi mogok nasional buruh Jakarta dan sekitarnya jangan sampai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News