Polisi Bantah Acak Sinyal Ponsel

Polisi Bantah Acak Sinyal Ponsel
Polisi Bantah Acak Sinyal Ponsel
JAKARTA– Polisi membantah pengamanan Menteri Luar Negeri Amerika Serikat (AS) Hillary Clinton hingga mengacak sinyal ponsel. Menurut polisi pengamanan terhadap istri mantan presiden AS Bill Clinton itu biasa-biasa saja dan sesuai prosedur tetap (protap) pengamanan tamu negara.

“Tidak ada acak mengacak sinyal itu, yang pasti dari polisi tidak ada yang mengacak sinyal hp (handphone),” papar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Zulkarnain kepada JPNN.

Teknik pengacakan sinyal ponsel untuk alasan keamanan, kata Zulkarnain, bukan cara yang dilakukan polisi. “Untuk apa mengacau sinyal ponsel orang. Tidak ada itu, pengaman kami lakukan sesuai prosedur saja,” cetusnya. 

Sebelumnya, di lokasi jumpa pers Menlu dengan radius 500 meter sinyal ponsel sempat menghilang. Begitu juga di sejumlah lokasi, transfer pulsa via ponsel tidak berhasil dengan alasan belum bisa dilakukan dan minta diulangi beberapa saat lagi, wartawan JPNN beberapa kali mencobanya tetap tak bisa.(gus/JPNN)

JAKARTA– Polisi membantah pengamanan Menteri Luar Negeri Amerika Serikat (AS) Hillary Clinton hingga mengacak sinyal ponsel. Menurut polisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News