Polisi: Bantu Laporkan Pelaku Rusuh Sampang

Polisi: Bantu Laporkan Pelaku Rusuh Sampang
Polisi: Bantu Laporkan Pelaku Rusuh Sampang
JAKARTA--Kepolisian RI meminta bantuan tokoh agama dan tokoh masyarakat di Dusun Nangkernang, Desa Karang Gayam, Kecamatan Omben, Sampang melaporkan jika mereka mengetahui warga yang terlibat dalam aksi kekerasan pada warga Syiah, Minggu (26/8) lalu. Sejauh ini polisi baru menetapkan satu tersangka yang diduga kuat menggerakkan massa untuk menyerang warga Syiah. Pelaku berinisial R.

"Polri berharap seluruh tokoh agama, masyarakat, alim ulama yang berada di Jatim dan Madura  dapat memberi dukungan terhadap upaya-upaya polisi sekaligus mencegah terulangnya aksi kekerasan," ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri, Brigadir Jenderal Boy Rafli Amar di Jakarta, Selasa (28/8).

Sejauh ini, kata Boy, pihaknya juga tetap melakukan identifikasi warga yang diduga terlibat pembakaran pada 15 rumah warga Syiah dan pembunuhan terhadap P Hamama, seorang warga Syiah.

"Laporkan saja, jika ada yang mengetahui ada warga yang terlibat dalam aksi ini,"tuturnya.

JAKARTA--Kepolisian RI meminta bantuan tokoh agama dan tokoh masyarakat di Dusun Nangkernang, Desa Karang Gayam, Kecamatan Omben, Sampang melaporkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News