Polisi Bidik Anak Buah Jaya Komara

Polisi Bidik Anak Buah Jaya Komara
Polisi Bidik Anak Buah Jaya Komara
JAKARTA - Penyidik Badan Reserse dan Kriminal Polri tengah menelusuri keterlibatan karyawan di Koperasi Langit Biru. Menurut Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri, Komisaris Besar Boy Rafli Amar, penyidik telah mendapatkan sejumlah nama dari pemilik Koperasi Langit Biru Jaya Komara, saat diperiksa hari ini.

"Beberapa orang juga akan dimintai penjelasan terkait hasil pemeriksaan yang dilakukan. Ada tiga orang. Kami belum dapat sebutkan identitas yang bersangkutan karena ini masih terkait sekitar proses atau kegiatan manajement KLB yang mereka lakukan," ujar Boy di Mabes Polri, Jumat (27/7).

Selain memeriksa tiga orang tersebut, polisi juga melakukan pemeriksaan terhadap Dinas Koperasi Kabupaten Tangerang tempat berdirinya KLB. Hal ini karena KLB yang didirikan mantan penjual kerupuk itu ternyata hanya memiliki izin usaha dan tidak mengantongi izin koperasi simpan pinjam.

"Sebenarnya dari dinas awalnya sudah diambil keterangan satu orang.  Dia yang memperingatkan Jaya Komara saat itu. Tapi kan sudah terlanjur," tutur Boy.

JAKARTA - Penyidik Badan Reserse dan Kriminal Polri tengah menelusuri keterlibatan karyawan di Koperasi Langit Biru. Menurut Kepala Biro Penerangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News