Polisi Bongkar Prostitusi Anak SMP di Pontianak

Polisi Bongkar Prostitusi Anak SMP di Pontianak
Polisi Bongkar Prostitusi Anak SMP di Pontianak
PONTIANAK - Jajaran Kepolisian Resort Kota Pontianak kembali melakukan penggerebekan sebuah hotel yang disinyalii dijadikan lokasi prostitusi di Jalan Alteri Supadio, Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Dalam penggerebekan itu, polisi mengamankan sepasang pasangan mesum yang melibatkan seorang pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Sungai Raya dan seorang laki-laki beristri.

Kepala Bagian Humas Polresta Pontianak Ajun Komisaris Polisi, Slamet mengungkapkan penggerebekan itu berawal dari laporan orangtua korban yang mengetahui anaknya sering nongkrong di hotel tersebut. Mengetahui hal itu, orangtua korban meminta bantuan aparat kepolisian Sungai Raya untuk menindaklanjuti. Alhasil, aparat pun melakukan penggerebekan di sebuah kamar No. 10 di hotel itu. Dalam sebuah kamar itu seorang ABG berinisial A (14) bersama seorang pria beristri berinisial R (35) warga Ketapang. “Penggerebekan ini berdasarkan laporan orangtua korban. Dan kemudian kita tidak lanjuti dengan melakukan penggerebekan,” kata Slamet seperti diberitakan Pontianak Post (JPNN Grup), Kamis (27/6).

Pasangan mesum ini pun kemudian digiring ke Mapolresta Pontianak untuk pemeriksaan lebih lanjut. “Hasil periksaan pasangan ini melakukan sebanyak dua kali selama menginap di hotel tersebut,” lanjutnya.

PONTIANAK - Jajaran Kepolisian Resort Kota Pontianak kembali melakukan penggerebekan sebuah hotel yang disinyalii dijadikan lokasi prostitusi di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News