Polisi Bubarkan Demo Anti Nurdin

Polisi Bubarkan Demo Anti Nurdin
MELANGGAR: Massa yang berunjuk rasa di hari libur diberikan penjelasan oleh Wakapolsek Tanah Abang Kompol Sudanto, Minggu (27/2). budi/jpnn
JAKARTA — Puluhan aparat kepolisian yang bersiaga di sekitar kantor PSSI di Kawasan  Gelora Bung Karno (GBK) membubarkan unjuk rasa anti Nurdin, Minggu (27/2). Pembubaran demonstrasi ini dipimpin langsung oleh  Waka Polsek Tanah Abang, Kompol Sudanto.

Menurut Sudanto, aksi demonstrasi terpaksa dihentikan karena tidak ada pemberitahuan. “Kedatangan kalian tanpa pemberitahuan,” katanya kepada para pendemo. Aremania dan The Jack Mania pun menghentikan aktivitasnya.

Selain itu, kata Sudanto, penyampaian pendapat di hari libur juga dilarang. “Kami bukannya menghalangi masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasi, tapi demonstrasi itu harus sesuai aturan,” jelasnya.

Ipunk, salah satu pendemo kepada Sudanto mengatakan, kehadiran mereka di GBK terjadi secara spontanitas. “Makanya kami tak ada pemberitahuan. Kami berkumpul di sini semata-mata ingin mendukung reformasi di tubuh PSSI agar menjadi lebih baik tanpa Nurdin,” katanya.

JAKARTA — Puluhan aparat kepolisian yang bersiaga di sekitar kantor PSSI di Kawasan  Gelora Bung Karno (GBK) membubarkan unjuk rasa anti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News