Polisi Buru Geng Motor Pembuat Onar

Polisi Buru Geng Motor Pembuat Onar
Polisi Buru Geng Motor Pembuat Onar

MAKASSAR - Aksi brutal kawanan geng motor di sejumlah titik dilakukan oleh kawanan geng motor yang berbeda. Terbukti dengan teridentifkasinya pelaku penyerangan dan perusakan 13 Mobil dan 4 unit rumah di kompleks Bumi Tamalanrea Permai (BTP).

    

Pelakunya adalah kawanan geng motor yang berasal dari wilayah timur Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Tepatnya berasal dari Biringkanaya dan Tamalanrea.

    

Basis kawanan geng motor ini berada di seputaran wilayah Sudiang, Daya dan BTP. Hal ini diungkapkan Wakil Kepala Satuan (Wakasat) Reserse Kriminal (Reskrim) Polrestabes Makassar, Kompol Gani Alamsyah. "Kami sudah mengantongi beberapa nama dari pelaku. Mereka kawanan geng motor," jelas Gani.

    

Berdasarkan pantauan jajaran Resmob, wilayah operasi kawanan geng motor ini di sepanjang Jalan Perintis Kemerdekaan. Bukan hanya itu, kawanan itupun kerap bergabung dengan kawanan geng motor lainnya yang berada di wilayah lain. "Anggota kami masih memantau dari masing-masing wilayah dan bagian operasi," ungkap Gani.

    

MAKASSAR - Aksi brutal kawanan geng motor di sejumlah titik dilakukan oleh kawanan geng motor yang berbeda. Terbukti dengan teridentifkasinya pelaku

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News