Polisi Buru Rekan Roger Berinisial M

Polisi Buru Rekan Roger Berinisial M
Polisi Buru Rekan Roger Berinisial M

jpnn.com - JAKARTA -- Kepolisian terus mendalami kasus kepemilikan dan penggunaan narkoba yang menyeret aktor Roger Danuarta. Saat ini, pihak kepolisian sedang memburu seseorang berinisial M yang diduga membantu Roger mengkonsumsi barang haram tersebut.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto menjelaskan, dari hasil pemeriksaan diketahui bahwa Roger pada Minggu (16/2) malam mengkonsumsi putau dibantu rekannya berinisial M.

Saat malam kejadian, M menumpang mobil Roger Danurarta yang ketika itu baru saja makan di Kawasan Jalan Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Roger ingin pulang ke rumahnya di Kawasan Bumi Serpong Damai, Tangerang, Banten.

Di tengah perjalanan, terang Rikwanto, M dan Roger berhenti di pinggir Jalan Kayu Putih Tengah, Pulogadung, Jaktim. Mereka berhenti karena Roger ingin mengonsumsi putau.

M kemudian membantu mencairkan atau mengekstraksi putau, lalu menyuntikkannya ke lengan sebelah kanan Roger. "Putau disuntikkan ke lengan Roger. Setelah itu diambil alih oleh Roger," kata Rikwanto di Markas Polda Metro Jaya, Selasa (18/2).

Setelah putau masuk ke tubuh Roger, M lalu bergegas turun, sementara Roger tertidur dan tak sadarkan diri. Namun, polisi tak menelan mentah-mentah pengakuan Roger. Pengakuan itu ditampung dan akan dikonfirmasi dengan bukti-bukti lainnya. "Kita masih konfirmasi dengan bukti lapangan, bisa benar bisa juga tidak," katanya. (boy/jpnn)


JAKARTA -- Kepolisian terus mendalami kasus kepemilikan dan penggunaan narkoba yang menyeret aktor Roger Danuarta. Saat ini, pihak kepolisian sedang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News