Polisi Dalami Kemungkinan Pembantu Hasut Pelaku Mutilasi

Polisi Dalami Kemungkinan Pembantu Hasut Pelaku Mutilasi
Benget Situmorang.
JAKARTA - Tersangka pelaku mutilasi terhadap Darna Sri Astuti, Benget Situmorang, terlihat menyedot sebatang rokok kretek dalam-dalam di sela-sela pemeriksaannya oleh dua penyidik dari Kepolisian Resort Jakarta Timur. Sesekali, tangannya menjentikkan abu rokok ke dalam asbak yang berada persis di sebelah kanannya. Ia terlihat tegar, bahkan sama sekali tidak tergambar rasa bersalah di wajahnya.

Pria berambut cepak dengan jenggot panjang yang terlihat tidak terawat ini menjawab dengan tenang semua pertanyaan yang diajukan penyidik. Hingga akhirnya, tanpa terasa proses pemeriksaan lanjutan yang digelar usai sholat Jumat, (8/3) di ruang Unit Kriminal Umum, Lantai 3 Polres Jaktim, berjalan lancar.

Sekitar 30 lebih  pertanyaan yang diajukan pemeriksa, dijawab dengan baik. Namun proses pemeriksaan belum berakhir. Sekitar Pukul 15.30 WIB, dua petugas terlihat membawa sosok mungil tersangka lainnya, Tini.

Ia merupakan mantan penjual jamu di terminal Kampung Rambutan, yang sejak beberapa bulan terakhir tingggal bersama Benget dan istrinya, Darna. Mereka tinggal bersama di rumah kontrakan mungil di bilangan Jalan Bungur Raya, Nomor 11, RT 11 RW 06, Kampung Rambutan.

JAKARTA - Tersangka pelaku mutilasi terhadap Darna Sri Astuti, Benget Situmorang, terlihat menyedot sebatang rokok kretek dalam-dalam di sela-sela

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News