Polisi Dikerahkan Jaga Brigjen Didik

Polisi Dikerahkan Jaga Brigjen Didik
Polisi Dikerahkan Jaga Brigjen Didik
JAKARTA – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali memeriksa Wakil Kepala Korps Lalu Lintas (Wakorlantas) nonaktif, Brigjen Didik Purnomo dalam kasus pengadaan simulator SIM di Kantor KPK, Kuningan Jakarta Selatan, Jumat (2/11). Didik adalah tersangka kasus dugaan korupsi di proyek pengadaan alat driving simulator SIM di korps tersebut. Namun, kali ini ia diperiksa sebagai saksi untuk tersangka mantan Kepala Korlantas, Irjen Djoko Susilo.

Usai diperiksa KPK sejak pukul 09.40 WIB, Brigjen Didik yang mengenakan kemeja biru berbalut jas hitam tersebut sangat minim memberikan keterangan kepada sejumlah wartawan yang telah lama menantinya di Lobby KPK.

Pemandangan berbeda terlihat saat Didik keluar dari Gedung KPK. Tampak belasan polisi sudah berbaris rapi menunggu di bawah tangga gedung serta di sekitar mobilnya. Sepertinya mereka dikerahkan khusus untuk menjaga sang jenderal bintang satu itu dari kerumunan awak media massa.

Awalnya, puluhan polisi itu bertugas menjaga keamanan selama unjukrasa warga di depan gedung KPK. Setelah unjukrasa itu usai, mereka melanjutkan tugas melindungi atasannya. Didik pun saat keluar tak banyak menjawab pertanyaan yang dilemparkan wartawan seputar pemeriksaannya.

JAKARTA – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali memeriksa Wakil Kepala Korps Lalu Lintas (Wakorlantas) nonaktif, Brigjen Didik Purnomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News