Polisi Diminta Usut Tuntas Pencurian di Warnet Jagakarsa

Polisi Diminta Usut Tuntas Pencurian di Warnet Jagakarsa
Polisi Diminta Usut Tuntas Pencurian di Warnet Jagakarsa
JAKARTA - Aksi kawanan perampok semakin menjadi-jadi. Kali ini kawanan perampok beraksi di sebuah warung internet(warnet) di jalan Muhammad Kahfi II, Kelurahan Srengseng Sawah, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Diperkirakan, aksi perampok ini dilakukan pada Minggu (6/1) dini hari. Akibatnya tindakan tak terpuji ini, pemilik warnet menderita kerugian puluhan juta rupiah. Pemilik Warnet "Khalif 45", Nurdin mengatakan sebanyak 10 komputer yang ada di warnetnya hilang dibawa kabur perampok.

Ia mengaku baru mengetahui warnetnya dirampok sekitar pukul 09:00, ketika hendak membuka tempat usahanya itu. "Sekitar 30 jutaan aset saya yang dicuri," kata Nurdin kepada wartawan, Minggu (6/1), di lokasi kejadian.

Nurdin menengarai aksi kawanan perampok itu begitu cepat. Sebab, kata dia, perampok itu memutus seluruh kabel jaringan komputer. "Kejadiannya cepet sekali, semua kabel digunting sama pencurinya," sesal Nurdin.

JAKARTA - Aksi kawanan perampok semakin menjadi-jadi. Kali ini kawanan perampok beraksi di sebuah warung internet(warnet) di jalan Muhammad Kahfi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News