Polisi Gadungan Digelandang

Polisi Gadungan Digelandang
Polisi Gadungan Digelandang
SORONG - Diduga hanya karena merasa gengsi dan ingin dianggap pahlawan yang bisa membantu orang mencari motor yang hilang. seorang pemuda berinisial To (18) nekat  mengaku sebagai anggota intel polisi.

Pengakuan dengan gaya ala aparat kepolisian tersebut justru berujung pada urusan kepolisian. Meski tidak dilakukan proses hukum tetapi korban harus menanggung malu saat digiring ke Mapolres Sorong sekitar pukul 23.00 WIT.

Dihadapan anggota, pemuda yang sehari-hari membantu orangtua berjualan nasi diwarung itu, hanya bisa tertunduk menahan malu. Bahkan, saat ditanya terkait anggota dari satuan mana dan dinas dimana? Ia hanya bisa menghela nafas sambil tersenyum masam. Ia terlihat menenangkan diri saat menjawab pertanyaan anggota polisi yang memintai keteranganya.

Penyamaran pemuda yang mengenakan celana coklat mirip celana seragam anggota polisi tersebut terungkap, setelah ia bertemu dengan anggota polisi di Satlantas. Keterlibatannya dalam obrolan itulah, justru membongkar penyamarannya. Dengan terang-terangan, pemuda tersebut mengaku sebagai anggota polisi yang hendak membantu temanmya untuk mencari motor yang hilang di Satlantas.

SORONG - Diduga hanya karena merasa gengsi dan ingin dianggap pahlawan yang bisa membantu orang mencari motor yang hilang. seorang pemuda berinisial

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News