Polisi Geledah Ulang Kamar Indekos Virgoun di Jaksel, Apa Temuannya?

Polisi Geledah Ulang Kamar Indekos Virgoun di Jaksel, Apa Temuannya?
Musisi Virgoun Tambunan Putra (kanan) bersama seorang wanita berinisial PA (tengah) saat ditangkap polisi terkait kasus penyalahgunaan narkotika di sebuah indekos di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (20/6) dini hari. Foto: ANTARA/Tangkapan Layar

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Polisi kembali melakukan penggeledahan kamar indekos milik musisi Virgoun Tambunan Putra alias VTP di kawasan Ampera, Jakarta Selatan pada Jumat (21/6).

Hal ini dilakukan polisi untuk mencari kemungkinan adanya barang bukti lain terkait kasus yang menjerat Virgoun sebagai tersangka

"Untuk perkembangan kasusnya sampai saat ini masih terus dalam proses pemeriksaan, dan kami juga sudah melakukan penggeledahan ulang di TKP, di indekos saudara VTP," kata Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga, Sabtu (22/6).

Dalam penggeledahan ulang tersebut, polisi tidak menemukan barang bukti lain selain yang ditemukan pada saat penangkapan pada Kamis (20/6) lalu, yakni satu klip sabu dan sebuah alat hisap.

"Tidak ada barang bukti lain yang kami temukan selain barang bukti yang awal kami temukan di TKP, yaitu narkotika jenis sabu dan alat hisap sabu," bebernya.

Panjiyoga mengatakan satu klip sabu yang diamankan kepolisian di indekos Virgoun kurang dari satu gram.

"Di bawah satu gram, nanti detailnya pas rilis," sebut Panjiyoga.

Musisi Virgoun Tambunan Putra dan teman perempuannya yang berinisial PA sehat seusai menjalani pemeriksaan kesehatan di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (21/6) sore.

cari bukti lain, polisi melakukan penggeledahan ulang kamar indekos Virgoun di daerah Jaksel, apa temuannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News