Polisi Jaga Penetapan Paslon Bupati-Wabup Rohil Secara Humanis, Situasi Aman & Kondusif

Polisi Jaga Penetapan Paslon Bupati-Wabup Rohil Secara Humanis, Situasi Aman & Kondusif
Kapolres Rohil AKBP Isa saat melakukan penjagaan sembari menyampaikan imbauan kepada masyarakat. Foto: Dokumentasi Polres Rohil.

jpnn.com, BAGANSIAPIAPI - Penetapan dan pengundian nomor urut calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) oleh KPU berjalan dengan aman dan kondusif.

Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Misran Rais, Bagansiapiapi pada Senin (23/9).

Ratusan personel kepolisian dari Polres Rohil dikerahkan untuk berjaga di lokasi.

Pengamanan sesuai standar operasional prosedur (SOP) dan secara humanis juga ditekankan Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni kepada anak buahnya.

AKBP Isa yang turun langsung melakukan pengamanan juga terus memberikan imbauan kepada simpatisan dan pendukung pasangan calon (paslon) agar tidak melakukan tindakan provokatif.

Berkat pengamanan ketat yang dilakukan Polres Rohil, penetapan dan pengundian nomor urut calon bupati dan wabup yang merupakan tahapan Pilkada Rohil 2024 akhirnya berjalan dengan aman dan lancar hingga selesai.

“Alhamdulilah semua pengamanan yang dilakukan berjalan dengan aman, ceria, dan kondusif,” ungkap AKBP Isa.

AKBP Isa menegaskan Polres Rohil siap mengawal dan mengamakan seluruh tahapan Pilkada 2024 dengan maksimal. (mcr36/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Berkat pengamanan ketat secara humanis yang dilakukan Polres Rohil, penetapan dan pengundian nomor urut paslon bupati dan wabup berjalan aman dan lancar


Redaktur : Sutresno Wahyudi
Reporter : Rizki Ganda Marito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News