Polisi Kaji Penarikan SIM Novi Amalia

Polisi Kaji Penarikan SIM Novi Amalia
Polisi Kaji Penarikan SIM Novi Amalia
JAKARTA - Surat Izin Mengemudi (SIM) milik model cantik Novi Amalia terancam dicabut. Saat ini, kepolisian Polda Metro Jaya sedang mempertimbangkan untuk menarik SIM milik model yang disebut sering berperilaku aneh di jalanan itu.

"Kami sedang pertimbangkan untuk mencabut SIM yang bersangkutan untuk menjaga keselamatan orang lain saat berlalu lintas," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya KombesPol Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (3/7).

Menurut Rikwanto, pencabutan itu akan ditentukan setelah polisi mendapat hasil pemeriksaan sampel urine dan darah dari model yang kerap berpose sexy di majalah dewasa itu. Saat ini, Npvi masih dalam perawatan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur.

"Kami melihat dulu bagaimana hasil sampel urine dan darah. Dari situ nanti bisa terlihat apakah yang bersangkutan memakai narkoba atau tidak," jelasnya.

JAKARTA - Surat Izin Mengemudi (SIM) milik model cantik Novi Amalia terancam dicabut. Saat ini, kepolisian Polda Metro Jaya sedang mempertimbangkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News