Polisi Kantongi 69 Nama Perampok

Polisi Kantongi 69 Nama Perampok
Polisi Kantongi 69 Nama Perampok
CURUP – Jajaran Polres RL dipaksa bekerja keras untuk mengungkap sejumlah aksi kriminalitas di wilayah hukumnya. Khususnya di kawasan Lembak, jalan lintas Curup – Lubuk Linggau.

Saat ini pihak kepolisian telah mengantongi 69 nama yang masuk ke dalam Target Operasi (TO) komplotan perampok kerap beraksi di jalan lintas tersebut. Sebagaimana dikemukakan Kapolres Rejang Lebong, AKBP Edi Suroso SH tak menampik bahwa pihaknya telah mengantongi identitas para pelaku tersebut.

“Kita masih butuh sejumlah bukti kuat untuk menumpas pelaku kejahatan tersebut. apalagi, kawanan itu bergerak seperti alap-alap dan sangat cepat,” ujar Kapolres, Sabtu (3/10).

Kapolres menegaskan, berjanji akan melakukan upaya maksimal mengungkap setiap pelaku kejahatan yang kerap menimpa para pengguna jalan lintas yang menjadi akses masuk utama sebelah timur perbatasan Provinsi Bengkulu tersebut.

CURUP – Jajaran Polres RL dipaksa bekerja keras untuk mengungkap sejumlah aksi kriminalitas di wilayah hukumnya. Khususnya di kawasan Lembak,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News