Polisi Klaim Wawan tak Punya Catatan Buruk

Polisi Klaim Wawan tak Punya Catatan Buruk
Polisi Klaim Wawan tak Punya Catatan Buruk

jpnn.com - JAKARTA - Polisi mengklaim Anggota Brimob Kelapa Dua Depok Briptu Wawan yang menembak mati Bachrudin, satpam di Komplek Seribu Ruko Cengkareng, Jakarta Barat, tidak punya catatan buruk. Namun, sekalinya berkelakuan buruk, Wawan langsung menghilangkan nyawa orang lain menggunakan senjata apinya.

"Selama ini tidak ada kejanggalan dan suatu kasus. Ini kali pertama dan fatal," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto, Kamis (7/11), di Mapolda Metro Jaya.

Menurut Rikwanto, Wawan saat itu hanya menakut-nakuti korban dengan senjata api. Namun, senjata api itu meletus dan menewaskan Bachrudin.

Namun, ia menegaskan, apa yang dilakukan Wawan itu salah. "Perbuatan tersebtu salah, apalagi mengakibatkan orang meninggal dunia," ujar Rikwanto.

Wawan kini sudah mendekam di Rumah Tahanan Polres Jakarta Barat untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Selain kasus hukum, Wawan juga terancam diberhentikan dengan tidak hormat bila kesalahan-kesalahannya terbukti. (boy/jpnn)


JAKARTA - Polisi mengklaim Anggota Brimob Kelapa Dua Depok Briptu Wawan yang menembak mati Bachrudin, satpam di Komplek Seribu Ruko Cengkareng, Jakarta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News