Polisi Lakukan Rekayasa Lalin Saat Riau Bhayangkara Run, Begini Rutenya

Polisi Lakukan Rekayasa Lalin Saat Riau Bhayangkara Run, Begini Rutenya
Kasatlantas Polresta Pekanbaru Kompol Alvin Agung Wibawa menjelaskan rekayasa lalulintas saat Bhayangkara Run kepada Kapolda Riau, Irjen Mohammad Iqbal dan Forkopimda Riau. Foto dok Satlantas Polresta Pekanbaru.

jpnn.com, RIAU - Ditlantas Polda Riau, melakukan Rekayasa Lalu Lintas Saat Riau Bhayangkara Run.

Oleh karena itu masyarakat diimbau mengikuti rute yang ditentukan agar tidak terjebak jalur yang ditutup.

Ketua Pelaksana Riau Bhayangkara Run 2024 Kombes Pol Taufiq Lukman yang juga Direktur Lalu Lintas Polda Riau mengungkapkan, pihaknya sudah sangat siap untuk melaksanakan event yang berpusat di Kantor Gubernur Riau itu.

Beberapa persiapan di antaranya soal pengalihan arus dan penutupan lalu lintas.

"Mulai malam ini kami mulai menutup Jalan Sudirman, tepatnya di depan kantor Gubernur Riau. Ini guna persiapan pemasangan peralatan start dan finish. Hanya titik ini saja. Jalur dialihkan ke Jalan Cut Mutia maupun Jalan Cut Nyak Din. Jalan Sudirman di depan BRK masih tetap dibuka," sebut Taufiq, Sabtu (13/7).

Untuk penutupan jalur yang dilewati peserta Riau Bhayangkara Run 2024, baru akan ditutup Minggu 14 Juli 2024 pada pukul 03.00 WIB.

Adapun ruas jalan yang ditutup meliputi Jalan Sudirman mulai dari pertigaan menuju Bandara SSK II, hingga Jalan Sembilang, Rumbai.

Selebihnya, masyarakat akan bisa melewati pengalihan jalan yang sudah disiapkan sejak jauh-jauh hari.

Ditlantas Polda Riau melakukan rekayasa lalin di Riau Bhayangkara Run, masyarakat diimbau mengikuti rute yang ditentukan agar tidak terjebak jalur yang ditutup.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News