Polisi Masih Buru GM Panggabean

Polisi Masih Buru GM Panggabean
Polisi Masih Buru GM Panggabean
JAKARTA - Sehari setelah kepolisian menetapkan GM Panggabean sebagai tersangka dan masuk Daftar Pencarian Orang (DPO), petinggi Mabes Polri tidak lagi memberikan keterangan panjang lebar terkait kasus ini. Kapolri Jenderal Pol Bambang Hendarso Danuri hanya mengatakan, bahwa GM Panggabean belum pulang ke Medan dan aparat kepolisian masih mencarinya.

"Belum, belum ada. Kita masih mencarinya," ujar Bambang HD kepada wartawan usai shalat Jumat di masjid Mabes Polri, Jl.Trunojoyo, Jakarta. Mantan Kapolda Sumut itu pun enggan memberikan penjelasan saat ditanya bagaimana kalau GM Panggabean tidak segera pulang. "Jangan berandai-andai. Kita lihat saja nanti," ucap Bambang. Dia pun enggan berkomentar saat ditanya mengenai pengenaan pasal pembunuhan berencana kepada otak pelaku unjuk rasa maut di gedung DPRD Sumut 3 Februari lalu.

Sikap yang sama ditunjukkan Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Pol Abubakar Nataprawira. Berkali-kali ditanya mengenai perkembangan upaya pencarian ayah Candra Panggabean, Abu hanya menjawab singkat," Belum, masih dicari." Dia pun tidak menjelaskan bagaimana metode pencarian tersangka yang hingga kemarin dikabarkan masih berada di Singapura itu.

Mengenai kabar bahwa pencarian GM Panggabean telah dikoordinasikan dengan interpol, Bambang HD malah menyebutkan, hal itu belum dilakukan. "Belum sampai ke sana. Kita lihat saja nanti," ucapnya.

JAKARTA - Sehari setelah kepolisian menetapkan GM Panggabean sebagai tersangka dan masuk Daftar Pencarian Orang (DPO), petinggi Mabes Polri tidak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News