Polisi Minta Toriq, Si Perakit Bom Menyerahkan Diri

Polisi Minta Toriq, Si Perakit Bom Menyerahkan Diri
Polisi Minta Toriq, Si Perakit Bom Menyerahkan Diri
JAKARTA--Markas Besar Polri mengimbau kepada Muhammad Toriq (32) pelaku pembuat bom rakitan di Tambora, menyerahkan diri pada aparat kepolisian. Pasalnya, Toriq menghilang sejak penemuan bom rakitan setengah jadi di rumah ibunya, Iyot di Jalan Teratai nomor 7 RT.02/04 Kelurahan Jembatan Lima, Jakarta Barat, Rabu malam (5/9).

"Kita harapkan dan kita himbau saudara Toriq bisa menyerahkan diri bisa kembali. Kasihan orangtua, anak, istri ditinggalkan dengan masalah ini.Kita himbau menyerahkan diri saja dan bertanggung jawab menjelaskan kepda petugas dari mana, untuk apa dan apa motifnya memiliki menyimpan barang-barang yang membahayakan ini," ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri, Brigadir Jenderal Boy Rafli Amar di Jakarta Selatan, Kamis (6/9).

Selain mengimbau untuk menyerahkan diri, kata Boy, pihaknya tetap menelusuri keberadaan Toriq. Ia pun meminta masyarakat untuk berpartisipasi melaporkan pada aparat kepolisian jika menemukan atau melihat Toriq di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

"Kami terus berusaha menyelidiki keberadaan yang bersangkutan,"kata Boy.

JAKARTA--Markas Besar Polri mengimbau kepada Muhammad Toriq (32) pelaku pembuat bom rakitan di Tambora, menyerahkan diri pada aparat kepolisian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News