Polisi Pelototi Penimbun BBM

Polisi Pelototi Penimbun BBM
Polisi Pelototi Penimbun BBM
JAKARTA - Sebulan jelang rencana kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM), polisi mewaspadai ulah spekulan. Mabes Polri akan melakukan operasi khusus untuk mencegah penimbunan dan orang yang memanfaatkan kesempatan.

"Jika ada yang menimbun (BBM) akan ditindak," ujar Kapolri Jenderal Timur Pradopo di Mabes Polri kemarin (2/03). Orang nomor satu di Korps Bhayangkara itu meminta jajarannya untuk serius melakukan antisipasi.

  

Warga juga diminta untuk mengawasi lingkungannya. Jika ada yang melakukan penimbunan, diharap tidak ragu memberitahu kantor polisi terdekat. "Informasi apapun dari masyarakat sangat bermanfaat, jangan takut untuk melaporkan," kata Jenderal kelahiran Jombang, Jawa Timur itu.

  

Saat ditanya soal kemungkinan maraknya aksi penolakan, Kapolri mempersilahkan. "Taati aturannya, aspirasi silahkan saja tapi jangan anarkis," ujar mantan Kapolda Metro Jaya itu.

  

JAKARTA - Sebulan jelang rencana kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM), polisi mewaspadai ulah spekulan. Mabes Polri akan melakukan operasi khusus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News