Polisi Periksa Chris John

Polisi Periksa Chris John
Polisi Periksa Chris John
JAKARTA - Juara dunia kelas bulu (57,1 kg) versi WBA Chris John kemarin (7/11) memenuhi panggilan tim penyidik Polda Metro Jaya. Petinju berjuluk The Dragon itu datang sekitar pukul 10.00. Dia didampingi kuasa hukumnya -Zakaria Ginting- dan Asisten Manajer Chris John Management (CM) Tony Priatna.

Sekitar satu setengah jam Chris dimintai keterangan sebagai saksi atas pengaduan promotor Soeryo Goeritno terkait dengan batalnya pertarungan pilihan (choice) melawan Jackson Asiku (Uganda) pada 27 Juli lalu di Jakarta. Soeryo melaporkan Chris dan manajer sekaligus pelatihnya, Craig Christian, sudah melakukan penipuan dan penggelapan uang USD 80 ribu.

Baca Juga:

Suami mantan atlet wushu Ana Maria Megawati itu dicecar dengan 12 pertanyaan. Namun, tidak seluruh pertanyaan bisa dijawab Chris. Terutama menyangkut kontrak pertarungannya dengan Asiku yang menjadi tanggung jawab manajemen.

"Saya tidak menjawab seluruh pertanyaan yang diajukan polisi karena memang tidak tahu. Sebenarnya, yang mengurus masalah itu adalah manajemen. Sebagai petinju, tugas saya adalah mempersiapkan diri sebaik-baiknya. Jadi, urusan kontrak, ada yang mengurusnya sendiri," ungkap Chris. "Kalau masalah yang lain, mungkin bisa tanya ke kuasa hukum saya karena dia yang banyak tahu," tambahnya.

JAKARTA - Juara dunia kelas bulu (57,1 kg) versi WBA Chris John kemarin (7/11) memenuhi panggilan tim penyidik Polda Metro Jaya. Petinju berjuluk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News