Polisi Periksa Kejiwaan Emon Pedofil

Polisi Periksa Kejiwaan Emon Pedofil
Polisi Periksa Kejiwaan Emon Pedofil

jpnn.com - JAKARTA - Kepolisian melakukan tes kejiwaan terhadap tersangka sodomi puluhan bocah di Sukabumi, Jawa Barat, Andri Sobari alias Emon.

Pemeriksaan ini untuk mengetahui kondisi psikologis yang bersangkutan yang tega mensodomi anak-anak di bawah umur itu. "Tersangka menjalani pemeriksaan kejiwaan," ujar Kabag Penum Mabes Polri Kombes Agus Rianto, Senin (5/5).

Menurut Agus, ada pun korban Emon sampai hari ini berjumlah 74 orang. Kebanyakan korbannya berusia mulai dari delapan hingga 13 tahun.

Kebanyakan korban berasal dari Kampung Lio Santa, Kelurahan Sudaya Hilir, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, Jabar. "Berdasarkan laporan yang kami peroleh, ada korban yang (dicabuli) hingga tujuh kali," ungkapnya.

Polisi juga sudah meminta keterangan kepada sejumlah korban yang masih anak-anak itu. "Kita juga sudah mintakan pemeriksaan kesehatan. Hari ini pemeriksaan kesehatan akan dilakukan," ujar Agus. (boy/jpnn)


JAKARTA - Kepolisian melakukan tes kejiwaan terhadap tersangka sodomi puluhan bocah di Sukabumi, Jawa Barat, Andri Sobari alias Emon. Pemeriksaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News