Polisi Perluas Pengejaran Teroris

Polisi Perluas Pengejaran Teroris
Polisi Perluas Pengejaran Teroris
JAKARTA — Mabes Polri menyebut jaringan kelompok Abu Omar yang disebut sebagai pemasok senjata haram untuk aktivitas terorisme di Indonesia tidak bertujuan menyerang Sea Games dan KTT Asean. Kabid Penum Div Humas Polri Kombespol Boy Rafli Amar menyebut dari dokumen dan bukti lain yang disita kelompok ini disebut menarget kantor polisi dan kelompok masyarakat tertentu.

‘’Belum ada keterkaitan untuk menggangu kelancaran Sea Games dan KTT Asean,’’ ujar Boy Rafli di Mabes Polri Jakarta, Senin (14/11).

Namun demikian, meski belum ada indikasi ke arah tersebut, pihaknya mengaku melakukan antisipasi maskimal dengan  melakukan serangkaian penyelidikan. Termasuk juga melakukan identifikasi dan penagkapan terhadap para pelaku terorisme yang telah terdeteksi.

‘’Dalam rangka mengeliminir kerawanan semua dalam rangka upaya untuk menciptakan upaya kondusif tentunya pada Sea Games dan KTT, ini untuk mengeliminir kerawanan itu,’’ ujarnya, menjelaskan tujuan penangkapan sejumlah warga yang diduga bagian dari kelompok Abu Umar akhir pekan lalu.

JAKARTA — Mabes Polri menyebut jaringan kelompok Abu Omar yang disebut sebagai pemasok senjata haram untuk aktivitas terorisme di Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News