Polisi Ringkus 2 Begal yang Beraksi di Kawasan Bandara Soetta

Polisi Ringkus 2 Begal yang Beraksi di Kawasan Bandara Soetta
Wakapolresta Bandara Soekarno-Hatta, AKBP Ronald FC Sipayung didampingi Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polresta Banda Kompol Reza Fahlev menunjukan barang bukti hasil ungkap kasus tidak pidana pencurian dan kekerasan (begal). (Antara/Azmi Samsul Maarif)

jpnn.com - TANGERANG - Kepolisian Resor Kota Bandara Soekarno-Hatta, Polda Metro Jaya, menangkap dua terduga begal yang melukai punggung korban PM (22) yang melintas di Jalan Parimeter Utara di kawasan Bandara Internasional Soetta, Tangerang, Banten. Satu pelaku lainnya masih dalam pengejaran polisi.

Wakapolresta Bandara Soekarno-Hatta AKBP Ronald FC Sipayung menyampaikan penangkapan bermula dari laporan korban yang mendapat tindakan penodongan oleh kawanan begal saat hendak pergi berbelanja ke salah satu warung di pinggir jalan akses menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

"Untuk kejadian dari peristiwa ini terjadi pada hari Selasa, 13 Agustus 2024 sekitar pukul 01.45 WIB. Ketika itu korban keluar rumah jalan kaki menuju warung yang berada di pinggir jalan di akses jalan perimeter utara," katanya dalam jumpa pers di Tangerang, Kamis (3/10).

Dia mengatakan dalam kasus ini tim penyidik dapat mengidentifikasi tiga terduga pelaku begal.

Namun, pihaknya baru dapat meringkus dua pelaku, yakni berinisial MM (27) dan AI (19) yang merupakan warga Jakarta Barat.

"Untuk pelaku lainnya berinisial C saat ini kami masih melakukan pengejaran," ungkapnya.

Menurut dia, dalam pengungkapan kasus ini, polisi dapat menyita barang bukti dari pelaku berupa satu celurit, satu sweater berwarna biru, dua celana panjang berwarna biru dan krem, satu topi berwarna hitam, satu kaus berwarna hitam serta satu topi berwarna hitam.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polresta Bandara Soetta Kompol Reza Fahlevi menambahkan, tindak kejahatan tersebut bermula ketika korban PM diadang satu unit kendaraan yang ditumpangi oleh tiga orang tak dikenal.

Polisi meringkus dua begal yang beraksi di kawasan Bandara Soetta. Satu pelaku lain masih dalam pengejaran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News