Polisi Sampaikan Kondisi Virgoun, Sempat Ketakutan

Polisi Sampaikan Kondisi Virgoun, Sempat Ketakutan
Musisi Virgoun Tambunan Putra yang terlibat kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu digiring menuju ruang pemeriksaan kesehatan Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (21/6/2024). ANTARA/Risky Syukur

jpnn.com, JAKARTA - Musisi Virgoun Tambunan Putra (VTP) mulai komunikatif saat diperiksa setelah sebelumnya sempat ketakutan ketika penangkapan.

Virgoun dan teman perempuannya berinisial PA ditangkap polisi di kawasan Ampera, Jakarta Selatan pada Kamis (20/6) sekitar pukul 01.00 WIB di indekos milik Virgoun dengan barang bukti berupa satu klip sabu-sabu dan sebuah alat hisap.

"Enggak (stres), sekarang udah tenang, awalnya memang orang (Virgoun) juga takut, ya, sekarang udah tenang, sekarang komunikatiflah," kata Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga kepada wartawan, Sabtu.

Selain itu, Panjiyoga juga memastikan bahwa Virgoun dan PA berada dalam keadaan sehat seusai diperiksa di Polres Metro Jakarta Barat.

"Sampai saat ini kondisi kesehatan dari saudara VTP dan saudari PA dengan kondisi sehat, di mana kemarin juga sudah kami lakukan tes kesehatan terhadap kedua orang tersebut," kata Panjiyoga.

Adapun pada tes urine yang kedua kalinya dalam proses pemeriksaan kesehatan tersebut, Virgoun dan PA tetap terbukti positif mengonsumsi narkotika jenis sabu-sabu.

"Kedua orang tersebut dinyatakan sehat dan hasil tes urinenya dinyatakan positif menggunakan narkotika jenis sabu-sabu," kata Panjiyoga.

Pihaknya telah mengantongi identitas pemasok sabu-sabu kepada musisi Virgoun Tambunan Putra (VTP) dan seorang wanita berinisial PA.

Virgoun dan teman perempuannya berinisial PA ditangkap polisi di kawasan Ampera, Jaksel, atas kasus narkoba.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News