Polisi Tangkap Komplotan Curanmor di Ciracas, Penadahnya Ternyata Seorang Perempuan

Polisi Tangkap Komplotan Curanmor di Ciracas, Penadahnya Ternyata Seorang Perempuan
Komplotan curanmor dihadirkan dalam jumpa pers di Gedung Direskrimum Polda Metro Jaya, Rabu (9/9). Foto: Fransiskus Adryanto Pratama

jpnn.com, JAKARTA - Jajaran Resmob Polda Metro Jaya berhasil mengungkap kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang kerap beraksi di sekitar wilayah Jabodetabek.

Tujuh yang menjadi tersangka dalam kasus tersebut telah diamankan berikut penadahnya.

Hal tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Gedung Direskrimum Polda Metro Jaya, Rabu (8/9).

Yusri mengatakan mereka melakukan aksi pencurian sepeda motor yang sedang parkir di tempat sepi.

Kemudian, mereka beraksi menggunakan kunci leter T. Tersangka tidak membutuhkan waktu yang lama sekitar 1 menit.

MN, 37, AW, 33, selaku pemetik dan joki mengaku baru melakukan aksi sebanyak sembilan kali. Mereka ditangkap pada (5/9) di daerah Ciracas, Jakarta Timur.

“Berdasarkan 2 laporan polisi, aksi terakhir mereka beraksi di daerah Cimanggis, Depok dan Ciracas, Jakarta Timur,” ungkap Yusri.

Menurut Yusri, hasil curian ditampung penadah berinisial S, 42. S merupakan seorang perempuan yang bertugas menyuruh untuk melakukan pencurian sepeda motor.

Jajaran Resmob Polda Metro Jaya berhasil mengungkap kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang kerap beraksi di sekitar wilayah Jabodetabek.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News