Polisi Telah Mengidentifikasi Terduga Pembunuh Bocah Perempuan yang Ditemukan Tewas di Lebak

Polisi Telah Mengidentifikasi Terduga Pembunuh Bocah Perempuan yang Ditemukan Tewas di Lebak
Kapolres Cilegon AKBP Kemas Indra Natanegara. Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN Banten

jpnn.com, CILEGON - Polres Cilegon memburu pembunuh Aqilatunnisa Prisca Herlan (5), bocah perempuan yang ditemukan tewas secara mengenaskan di Pesisir Pantai Batu Goong, Kabupaten Lebak pada Kamis (19/9).

Kapolres Cilegon AKBP Kemas Indra Natanegara mengatakan pihaknya sudah mengidentifikasi terduga pelaku yang menghilangkan nyawa Aqilatunnisa.

"Sementara sudah kami kantongi beberapa terduga pelaku, tetapi masih kami laksanakan proses pendalaman," ucap AKBP Kemas, Sabtu (21/9).

AKBP Kemas menjelaskan ada beberapa orang yang disinyalir kuat ada hubungannya dengan kematian korban.

Maka dari itu, pihaknya terus melakukan penyelidikan untuk mengetahui siapa pelaku di balik kematian anak dari pasangan suami istri (pasutri) Andre Primario Herlan dan Amelia.

"Jadi, memang ada beberapa terduga pelaku yang masih kami lakukan pengejaran," kata dia.

Sebelumnya diberitakan warga Chiara, Kabupaten Lebak, Banten dihebohkan dengan penemuan mayat anak perempuan di Pesisir Pantai Batu Goong.

Mayat anak perempuan itu ditemukan dalam kondisi mengenaskan dengan wajah terbalut lakban serta memar hampir di sekujur badan.

Kapolres Cilegon AKBP Kemas Indra Natanegara menyebut terduga pembunuh bocah perempuan yang ditemukan tewas di Lebak telah teridentifikasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News