Polisi Tembak Mati Dua dari Empat Perampok Para Tauke di Pekanbaru

Polisi Tembak Mati Dua dari Empat Perampok Para Tauke di Pekanbaru
Polisi Tembak Mati Dua dari Empat Perampok Para Tauke di Pekanbaru

jpnn.com - RENGAT - Polda Riau bersama jajarannya menembak mati dua dari empat perampok yang diringkus di Jalan lintas Timur Dusun Berapit Kelurahan Pangkalan Kasai Kecamatan Seberida  pada Jumat (10/7) pukul 15.15 Wib. 

Dua perampok yang tewas itu berinisial Pen alias Andika alias Ardi alias Toke alias Ansori warga Ponorogo Jawa Timur bersama rekannya berinisial Tan bin Udin alias Hendra warga Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). 

Keduanya di tembak mati ketika berusaha melawan Polisi di Jalan lintas Timur Dusun Berapit Kelurahan Pangkalan Kasai Kecamatan Seberida  pada Jumat (10/7) pukul 15.15 Wib.

Dua tersangka perampok sebelumnya pada Kamsi (9/7) diamankan sekitar pukul 21.00 Wib berinisial Aj warga Batam dan rekannya berinisial Ad warga Kelayang Kecamatan Kelayang. Keduanya diamankan disalah satu pondok milik Ad di Kecamatan Kelayang.

"Berdasarkan informasi dari masyarakat yang diterima petugas. Kemudian informasi itu langsung dikembangkan dan berhasil mengamankan dua tersangka Aj dan Ad," ujar Kanit  Jatanras Polda Riau Kompol Taufik Hidayat Jumat (10/7) di RSUD Indrasari Rengat.

Dua perampok ini sebelumnya menembak toke karet alm Sugiono dalam peristiwa perampokan uang Rp 110 juta di Desa Sibabat, Kecamatan Seberida yang terjadi Selasa (7/7) kemarin.

Dua kawanan perampok yang tewas bernama Pen dan Ar sebelumnya melakukan perampokan terhadap toke getah bernama Sugiono dengan kerugian sebesar Rp 110 juta. Korban dalam aksi perampokan itu akhirnya tewas setelah ditembak perampok yang mengenai pinggang kanannya.

Menurutnya, polisi terpaksa menembak kedua pelaku perampokan tersebut karena melakukan perlawanan ketika hendak ditangkap.

RENGAT - Polda Riau bersama jajarannya menembak mati dua dari empat perampok yang diringkus di Jalan lintas Timur Dusun Berapit Kelurahan Pangkalan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News