Polisi Tembak Mati Satu Pelaku Bom Boston

Polisi Tembak Mati Satu Pelaku Bom Boston
BAKU TEMBAK: Suasana penangkapan pelaku bom Boston. FOTO: The Sun
IDENTITAS dua pelaku yang melakukan aksi bom di Boston Marathon, akhirnya berhasil diungkap. Dalam sebuah aksi dramatis baku tembak, Jumat (19/4) waktu setempat, salah satu pelaku akhirnya tewas. Dua pelaku bom boston diketahui bernama Dzhokhar A. Tsarnaev (19) dan Tamerian (20). Keduanya diyakini bersaudara dan telah tinggal lebih kurang satu tahun di Amerika Serikat.

Tamerian terpaksa ditembak petugas karena memberikan perlawanan saat hendak diringkus. Sayangnya, satu pelaku lainnya yang diidentifikasi bernama Tsarnaev, berhasil melarikan diri dari kejaran petugas. Saat ini aparat kepolisian, dibantu FBI dan garda nasional, tengah melakukan pengepungan untuk menangkap pelaku hidup-hidup.

Ribuan polisi dan agen FBI dikerahkan untuk menangkap Tsarnaev yang diidentifikasi sebagai tersangka dua. Dalam video, Tsarnaev terlihat menggunakan topi baseball warna putih, membawa tas ransel yang akhirnya meledak dan menewaskan tiga orang tersebut serta melukai 176 orang lainnya.

Penangkapan kedua tersangka, bermula dari aksi perampokan di Massachusetts Institute of Technology (MIT), di malam usai pengeboman Boston Marathon. Petugas kepolisian dan FBI yang bersiaga, meyakini perampok tersebut adalah dua pelaku pengeboman Boston.

IDENTITAS dua pelaku yang melakukan aksi bom di Boston Marathon, akhirnya berhasil diungkap. Dalam sebuah aksi dramatis baku tembak, Jumat (19/4)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News