Polisi Thailand Menembak Mati Penyerang Kantor Polisi

Polisi Thailand Menembak Mati Penyerang Kantor Polisi
Polisi Thailand Menembak Mati Penyerang Kantor Polisi

jpnn.com - PATHUMTHANI - Polisi Thailand menembak mati seorang lelaki yang diduga pelaku penyerangan salah satu markas polisi di Pathumthani, Minggu (8/6). 

Jurubicara polisi, Pairat Wannee membenarkan bahwa pihak berwajib menembak mati seorang pelaku penyerangan markas polisi. Nama pelaku diidentifikasi bernama Assanichaipol Charoenwinij, 30. 

Pelaku menyerang markas polisi Pratunam Chulalongkorn pada pukul 6.30 pagi (waktu setempat) dengan pisau. Informasinya, lelaki itu coba menyerang anggota polisi sehingga menyebabkan seorang anggota polisi berpangkat kopral melepaskan satu tembakan.

"Anggota polisi itu langsung menembak pelaku dengan pistolnya dan mengenai bagian kanan dada pelaku. Pelaku kemudiannya dibawa ke rumah sakit terdekat, tetapi dia dinyatakan sudah meninggal dunia," katanya.

Menurutnya, polisi kini sedang menyelidiki serangan itu dan motif pelaku yang mencoba melukai anggota polis tersebut. (ray/jpnn)


PATHUMTHANI - Polisi Thailand menembak mati seorang lelaki yang diduga pelaku penyerangan salah satu markas polisi di Pathumthani, Minggu (8/6). 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News