Polisi Ungkap Modus Perampokan dan Pembunuhan Sadis di Pasar Kemis

Polisi Ungkap Modus Perampokan dan Pembunuhan Sadis di Pasar Kemis
Kasatreskrim Polresta Tangerang Kompol Arief N Yusuf (Azmi Samsul Maarif)

jpnn.com, KOTA TANGERANG - Polresta Tangerang mengungkap motif kasus perampokan disertai pembunuhan terhadap seorang karyawan PT Jati Jaya berinisial S di Pergudangan Sunrisse, Desa Kuta Jaya, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, akhir Juni lalu.

Kasatreskrim Polresta Tangerang Kompol Arief N. Yusuf mengatakan motif dari kasus perampokan dan pembunuhan yang dilakukan tersangka RR ini bertujuan memenuhi kebutuhan ekonominya.

"Untuk motif yang dilakukan tersangka perampokan ini memang hanya untuk memenuhi kebutuhan ekonominya," ucapnya.

Dia menyebutkan tindak pidana pencurian dengan kekerasan tersebut sebelumnya telah diniatkan oleh tersangka. Aksinya itu dilakukan secara tunggal untuk merampas sejumlah kendaraan yang ada di sebuah gudang milik PT Jati Jaya.

"Indikasi pelaku utamanya tunggal karena pada saat membawa dua unit mobil dari gudang itu, dia menyewa jasa transportasi untuk membawa kedua kendaraan rampasannya," terangnya.

Arief mengatakan bahwa tersangka juga diketahui merupakan bagian dari karyawan PT Jati Jaya. Oleh sebab itu, pelaku telah memahami situasi lokasi kejadian perkara, bahkan dengan korban pun saling mengenal.

"Tersangka dengan korban itu saling kenal, karena dia pun bagian dari karyawan di gudang itu. Hanya saja tersangka ini sudah jarang masuk kerja," ungkapnya.

Dalam aksinya, tersangka ini menghabisi korbannya dengan cara memukul bagian kepala menggunakan besi seberat 2,5 kilogram yang kemudian jasadnya diikat dan dibungkus menggunakan terpal sebagai menghilangkan jejak.

Penyidik Polresta Tangerang mengungkap modus di balik aksi perampokan dan pembunuhan di di Pergudangan Sunrisse, Desa Kuta Jaya, Kecamatan Pasar Kemis.

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News