Politik Dianggap Tak Kondusif, Ormas Pendukung SBY Pasang Badan

Politik Dianggap Tak Kondusif, Ormas Pendukung SBY Pasang Badan
Politik Dianggap Tak Kondusif, Ormas Pendukung SBY Pasang Badan
JAKARTA - Organisasi Massa (Ormas) pendukung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Komite 33 menegaskan kepemimpin Presiden SBY akan dia kawal hingga akhir masa kepemimpin atau sampai 2014 mendatang. Sikap tegas tersebut mereka ambil guna meminimalisir kebingungan masyarakat Indonesia terhadap berbagai gerakan politik yang akir-akhir ini kurang kondusif.

“Komite 33 berkomitmen kepada Presiden SBY untuk mengawal kepemimpinannya hingga 2014 mendatang. Sikap tegas itu harus kami ambil guna meminimalisir kebingungan masyarakat Indonesia yang dipicu oleh gerakan politik yang tidak kondusif," tegas Wakil Ketua Komite 33, Syahmud Basri Ngabalin, kepada wartawan di Cafe, Cikini, Jakarta, Rabu, (14/9).

Pernyataan tersebut lanjutnya, sekaligus sebagai respon terhadap adanya aktivitas para tokoh lintas agama yang menggelar doa bersama di Silang Monas hari ini guna memohon kepada Tuhan agar Indonesia menjadi bangsa yang besar dan terbebas dari korupsi.

Selain itu, mantan aktivis HMI ini juga mengajak seluruh elemen bangsa dan seluruh stakeholder untuk berbuat, bekerja dan berdoa agar bangsa kita dapat menjadi bangsa yang lebih baik, terhidar dari konflik dan fitnah.

JAKARTA - Organisasi Massa (Ormas) pendukung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Komite 33 menegaskan kepemimpin Presiden SBY akan dia kawal hingga akhir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News