Politikus PPP Sebut Denny Hanya Bisa Muter Kayak Gasing

Politikus PPP Sebut Denny Hanya Bisa Muter Kayak Gasing
Politikus PPP Sebut Denny Hanya Bisa Muter Kayak Gasing
JAKARTA - Anggota Komisi Hukum DPR, Ahmad Yani mengatakan Wakil Menteri Hukum dan HAM (Wamenkumham), Denny Indrayana berputar-putar bagaikan gasing dalam menyelesaikan masalah di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas). Menurutnya, bukannya mencari solusi tapi sikap mantan staf khusus Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu bikin masalah baru.

"Denny mutar-mutar kayak gasing menyikapi berbagai masalah di Lapas. Mutar-mutar Denny itu menimbulkan masalah baru," kata Ahmad Yani di Gedung DPR, Senayan Jakarta, Kamis (18/7).

Politikus PPP itu mengatakan masalah di Lapas kian menjadi runyam lagi karena gaya Denny  yang marah-marah dan membangunkan warga binaan dari tidurnya di malam hening. Dia menduga, sikap ini ditunjukkan karena Lapas itu dipersepsikan sebagai penjara.

"Padahal Lapas itu oleh undang-undang sudah dirubah fungsinya sebagai tempat pembinaan warga negara yang bermasalah secara hukum. Dan pemahaman Denny tentang penjara itu makin memperparah keadaan di sekitar Lapas," tegasnya.

JAKARTA - Anggota Komisi Hukum DPR, Ahmad Yani mengatakan Wakil Menteri Hukum dan HAM (Wamenkumham), Denny Indrayana berputar-putar bagaikan gasing

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News